Ferran Torres Di Harapkan Bisa Seperti Silva

Ferran Torres Di Harapkan Bisa Seperti Silva – Jalan karir Ferran Torres mirip-mirip David Silva, mengawali di Valencia serta saat ini ubah ke Manchester City. Torres mengharapkan karirnya dapat semulus Silva.

Torres jadi pembelian pertama City panas musim ini seusai dihadirkan dari Valencia dengan patok 21,1 juta paun. Berposisi pemain tengah striker kanan, Torres diantisipasi menukar Leroy Sane yang dilepaskan ke Bayern Munich.

Pindahnya Torres ini ikut merampungkan karir panjangnya di Valencia yang mulai sejak mulai ia masuk akademi di usia tujuh tahun. Torres memang produk asli akademi Valencia dengan keseluruhan 12 tampilan serta 1 gol di klub B.

cara bermain judi bola
Ferran Torres terus dipublikasikan ke klub khusus pada 2017 waktu berusia 17 tahun. Sesudah itu, Torres menutup tempat di urutan sayap kanan Valencia dengan 97 tampilan serta sembilan gol. Torres bahkan juga jadi pembuat gol termuda asal Spanyol di arena Liga Champions waktu Valencia menang 4-1 atas Lille September waktu lalu.

Tampilan cemerlangnya musim yang lalu bikin Torres selanjutnya dipinang City. Pep Guardioal bertindak sebagai eksekutif City semestinya miliki impian besar Torres dapat menuruti jejak karir Silva di club itu. Silva pun di bawa dari Valencia pada 2010.

Silva pun yaitu alumnus akademi Valencia serta menjalani kiprah di klub senior pada 2007. Dahulunya Silva pun berposisi pemain tengah striker sebelumnya diplot jadi center player tengah oleh Guardiola. Silva menjelma jadi legenda club dengan 77 gol dari 435 tampilan.

panduan daftar maxbet
“Disaat saya mengawali karir di Valencia, ia nikmati periode terbaik di club ini,” kata Torres terhadap CityTV.

“Ia sering jadi buah pikiran serta disaat ia ubah ke City, saya senantiasa mengaguminya, ia sungguh-sungguh menakjubkan,” tambahnya.

“Di atas itu semua, yang saya sukai darinya yaitu kebolehannya mengendalikan bola, kebolehannya membebaskan umpan ke sepertiga akhir lapangan serta kwalitasnya,” tutup Ferran Torres.