FC Parma Tunjuk Presiden Anyar Usai Terus Jadi Juru Kunci

FC Parma Tunjuk Presiden Anyar Usai Terus Jadi Juru Kunci

bursaprediksibola.org – FC Parma telah berikan konfirmasi yang jika telah terjadi sebuah pergantian dari jabatan yang taidinya di miliki oleh seorang Tommaso Ghirardi tersebut yang sekarang ini telh jatuh di tangan dari Dr Peter Doca dalam pergantian dan peresmian Presiden yang baru di hari selasa kemarin.

Dan kondisi yang dimiliki oleh Parma yang sangat buruk adanya di dalam musim ni yang dari pihak Federasi Sepakbola Italia yakni FIGC yang urung lama ini telah jatuhkan hukuman pada Parma dari pengurangan satu angka dan juga denda dari lima ribu Euro karena permasalahan dari pembayaran pajak yang terlambat dan gaji para pemain yang juga terlambat.

Dan Ghirardi serta pimpinan eksekutif dari tim parma dair Pietro Leonardi yang juga tidaklah luput dari hukuman yang ada dimana dari kedua pihak tersebut yang juga akan jual saham dari klub guna akan sokong dari kondisi finansial yang di miliki oleh klub.

Dan pihak FC Parma juga telah konfirmasikan akan ajukan dari banding pada pihak FIGC dan mereka yang juga akan jual saham klub nantinya guna dapat terus mendukung finansial yang terjadi atas keterpurukan klub sekarang ini.