Fadli Zon Bicara Soal Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Fadli Zon Bicara Soal Prabowo Subianto-Sandiaga Uno – Waketum Gerindra Fadli Zon ikut menuturkan bab ide pindahan posko pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari Jakarta ke Jawa Tengah. Fadli mengemukakan Jateng adalah salah satunya ‘battleground’ atau ‘medan perang’ dalam Pemilu 2019.

“Lantaran salah satunya battleground (medan perang) politik pastinya itu di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat pun semua memang. Namun kita pun ingin memberikannya penguatan di Jawa Tengah, khususnya menekankan orang disana perihal utamanya pergantian,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Dia gak menolak pindahan posko ke Jateng itu dalam rencana memperoleh nada. Fadli menyatakan Prabowo-Sandi ingin dapatkan support besar dari orang Jateng.

“Saya sangka arah kita merupakan dapatkan support sebesar-besarnya,” ujar Wakil Ketua DPR itu.

Fadli lantas optimis support itu dapat diperoleh Prabowo-Sandi, walau Jateng diketahui menjadi ‘kandang Banteng’ atau lumbung nada PDIP. Faktanya, menurutnya, waktu ini orang udah pintar.

“Orang Indonesia makin logis, ditambah lagi di jaman socmed saat ini. Mereka memperoleh kabar tambah cepat, dapat lebih jenis, tdk ada monopoli kebenaran, tdk ada monopoli pencitraan,” ucap Fadli.