Ezra Walian Yakin Bisa Bawa Juara

Ezra Walian Yakin Bisa Bawa Juara – Penyerang naturalisasi Ezra Walian sebutkan dirinya seluruhnya konsentrasi membela Tim nasional U-22 di SEA Games 2017. Ia buat sebentar tdk pikirkan dulu persoalan club Liga Inggris, West Ham United.

” Waktu ini fikiran saya sekedar di tim nasional. Persoalan apakah saya diterima di West Ham United atau tdk, papa saya yg mengurusinya, ” ujar Ezra waktu ditemui usai pelepasan tim nasional sepak bola U-22 dan tim nasional futsal putra-putri Indonesia di Markas Kostrad, Jakarta, Kamis malam.

Ezra udah melaksanakan periode percobaan atau ” trial ” di club Liga Inggris West Ham United. Meskipun menurut pesepak bola berusia 19 th. itu trial itu jalan dengan baik, dia malas berkomentar lebih jauh.

Bersangkutan peluang tim nasional di SEA Games 2017, Ezra mengemukakan Indonesia berpeluang menggapai medali emas, walaupun ada pada golongan berat karna dengan Thailand dan Vietnam. ” Seluruhnya sanggup berjalan dalam laga. Tiada tim yg lebih kuat satu dari yg beda, segala sama. Yang paling utama kami akan mengupayakan keras di tiap tiap kompetisi, ” kata dia.

Ezra sendiri baru tiba di pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 di Karawaci, Tangerang, pada Kamis, 10 Agustus. Tapi, dia baru mulai latihannya di TC terakhir sebelum saat selagi SEA Games 2017, Malaysia itu pada Jumat ini (11 Agustus) .

Meskipun baru saja gabung dengan tim yg udah mulai TC mulai sejak 7 Agustus 2017, Ezra mengemukakan dirinya tiada persoalan bikin kedekatan dengan rekan-rekannya. ” Seluruhnya pemain saat baik dan kami mengupayakan keras buat tim, ” tutur dia.

Berkenaan di SEA Games 2017, Malaysia, tim nasional U-22 Indonesia ada di Golongan B dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja. Ezra Walian dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (12 Agustus) dan akan memainkan peran kompetisi pertama di Golongan B pada Selasa (15 Agustus) melawan juara bertahan SEA Games, Thailand.