Ezra Tampil Bagus Di Sesi Latihan

Ezra Tampil Bagus Di Sesi Latihan – Tim nasional Indonesia U-22 melakukan latihan pertama pemusatan latihan di Bali pada Selasa (23/5/2017) sore saat setempat. Latihan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada pemusatan latihan kesempatan ini, Ezra Walian adalah satu diantara pemain yang berhimpun. Ini jadi pemusatan latihan pertamanya sesudah melakukan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia pada 18 Mei 2017.

Waktu berlatih, Ezra tunjukkan ketajamannya. Bekas penyerang Jong Ajax sukses membukukan tiga gol.

Ezra membukukan trigol itu waktu ” melahap ” menu latihan penyelesaian akhir. Satu diantara golnya di ciptakan Ezra waktu menyundul bola dari umpan silang Putu Gede Juni Pada.

Cuma, waktu tim dibagi kedalam ke-2 grup untuk lakukan simulasi kompetisi, Ezra tidak dapat cetak gol. Dia kesusahan memperoleh bola masak baik lewat umpan datar atau umpan silang.

Penyerang berumur 19 th. pernah mempunyai kesempatan emas waktu mengoptimalkan umpan Rezaldi Hehanusa. Tetapi, bola hasil tembakan Ezra masih tetap dapat ditepis penjaga gawang Mochammad Dicky Indrayana.

Sesudah latihan selesai sekitaran jam 18. 30 WITA, mass media berupaya wawancarai Ezra masalah penampilannya dalam latihan.

Dia lantas bicara pada satu diantara staf timnas apakah bisa memberi info pada media. Tetapi sesudah satu diantara staf timnas itu berdiskusi dengan Luis Milla, pelatih asal Spanyol itu lebih pilih Hansamu Yama untuk memberi pernyataan pada media.

Milla juga tidak memberi info pada media. Dia menunjuk asisten pelatih Bima Sakti untuk melayani media.

Latihan ini sendiri sisi dari persiapan mendekati melawan satu diantara club Liga 2, Persewangi, Rabu (24/5/2017).

Untuk Ezra, eksperimen ini adalah peluang ke-2. Terlebih dulu, dia pernah tampak dalam pertandingan eksperimen melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 21 Maret 2017. Waktu itu, Ezra cuma bermain pada babak ke-2.

Sesudah melawan Persiwangi, Evan Dimas serta kawan-kawan bakal beruji cobalah melawan Bali United pada Jumat (26/5/2017). Ke-2 pertandingan eksperimen ini akan berjalan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.