Egy Alami Cedera Hamstring

Egy Alami Cedera Hamstring  – Gelandang Tim nasional U-19 Egy Maulana Vikri tidak di turunkan dalam pertandingan menantang Jepang, Minggu (28/09/2018). Egy alami cedera hamstring yang belumlah sembuh sampai mesti ada di kursi cadangan. Egy sekarang ini membela club Lechia Gdańsk asal Polandia

Diambil dari situs American Academy of Orthopaedic Surgeon, cedera hamstring sering berlangsung pada atlet. Cedera umumnya sembuh sesudah pasien melakukan semua mekanisme penyembuhan serta therapy. Mekanisme ini meliputi rest, ice, compression, serta elevation (RICE) yang dikerjakan secepat-cepatnya.

Protokol istirahat, mengompres dengan es, mendesak, serta mengusung area cedera selekasnya diaplikasikan sesudah pasien tampak kesakitan. Pasien setelah itu melakukan therapy fisik untuk kembalikan manfaat badan serta selekasnya berlaga di lapangan.

Cedera hamstring beresiko terulang lagi bersamaan tingginya intensitas kegiatan fisik. Atlet cuma dapat kembali berlaga jika dokter sudah memberikan izin. Otot hamstring yang kembali cedera lebih beresiko terserang rusaknya permanen. Mengakibatkan, cedera jadi keadaan akut yang mengganggu sehari-harinya pasien.

Hamstring ialah beberapa kumpulan otot yang menolong kaki lurus ke belakang serta membengkokkan lutut. Cedera hamstring terdiri atas tiga derajat yakni tarikan mudah, robek beberapa, serta semua sisi otot. Type serta lamanya pengobatan dan rehabilitasi tergantung pada derajat cedera.