Eden Hazard Sudah Cetak 100 Gol Lebih untuk Chelsea

Eden Hazard Sudah Cetak 100 Gol Lebih untuk Chelsea  РEden Hazard membuat rekor spesial berbarengan Chelsea. Dia sukses tembus perolehan 100 gol dalam pakaian The Blues sewaktu menundukkan Watford 2-1.

Pada pertandingan di Vicarage Road, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB, Hazard buka kelebihan Chelsea dalam menit ke 45+1 melalui tendangan keras mengarah sudut. Akan tetapi, dua menit berlalu The Hornets langsung menyamai tempat lewat perbuatan Roberto Pereyra.

Sampai selanjutnya Hazard berubah menjadi pahlawan kemenangan team melalui bracenya lewat titik putih dalam menit ke-58. Dua gol itu yaitu gol ke-100 serta 101 Hazard berbarengan Si Biru.

Hazard berubah menjadi pemain pertama The Blues yg dapat tembus 100 gol sesudah Didier Drogba.

Tidak cuma mencatat rekor, menurut Opta, Hazard pun berubah menjadi pemain dengan peran produktivitas tertinggi di Liga Inggris musim ini. Ia turut serta pada terciptanya 19 gol Chelsea (10 gol serta sembilan assists) .

” Itu benar-benar bermakna, terpenting sebab kami pun sukses menang. Cetak 101 gol berbarengan club hebat ini yaitu suatu hal yg tidak akan sempat saya lupakan, ” kata Hazard terhadap Sky Sports.

” Namun, saya fikir saat ini fans, staf, diri ini, serta rekan-rekan beda, kami mendambakan yg lebih kembali. Saya ingin cetak gol tambah banyak buat team ini serta coba berubah menjadi legenda seperti Frank Lampard, John Terry, serta Didier Drogba. Saya akan coba yg terunggul. Namun, sewaktu menang, kami akan tambah dapat menikmatinya, ” lebih ia.