Duel MU vs Arsenal Akan Jadi Pertemuan Pertama Mourinho dan Emery Sejak 2013

Duel MU vs Arsenal Akan Jadi Pertemuan Pertama Mourinho dan Emery Sejak 2013 – Jose Mourinho serta Unai Emery akan beradu strategi waktu Manchester United melayani Arsenal. Walau MU tengah melembek, Mourinho malah superior pada Emery.

Duel MU versus Arsenal akan digelar di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB. Ini bisa menjadi pertemuan pertama pada Mourinho serta Emery di Premier League.

Awal mulanya, ke-2 manajer sempat sama-sama bertemu saat berkarier di Liga Spanyol. Saat itu, Mourinho jadi arsitek Real Madrid sedang Emey membesut Valencia serta Sevilla.

Akhirnya, rekor Mourinho atas Emery hampir prima. Dalam lima pertemuan, Mourinho merampas empat kemenangan serta cuma sekali seri.

Pertemuan ke-2 manajer akhir kali berlangsung pada Februari 2013. Saat itu Mourinho pimpin Madrid menaklukkan Sevilla-nya Emery dengan score telak 4-1. 3

Walau demikian, pertandingan ini punya potensi buat Emery untuk melakukan perbaikan rekor buruknya menantang manajer Portugal itu. Masalahnya Arsenal tengah meluncur kencang selesai tidak terkalahkan di 19 laga paling akhir di semua pertandingan.

Di Liga Inggris, the Gunners tidak tertahan dalam 12 laga serta sekarang nongkrong di rangking ke empat dengan 30 point.

MU akan perlu kemenangan atas Arsenal untuk mendekatkan diri dengan empat besar. Sekarang ini MU terlempar di posisi ke-8 serta tengah melakukan puasa kemenangan di tiga laga liga paling akhir.