Dortmound Kalah Di Kandang Sendiri Dari AS Monaco

Dortmound Kalah Di Kandang Sendiri Dari AS Monaco – Kompetisi leg 1 babak perempat final Liga Champions pada Borussia Dortmund hadapi AS Monaco yang pernah batal akibat ledakan bom, pada akhirnya di gelar di Signal Iduna Park, Rabu (12/4/2017). Dalam pertandingan ini, tim tamu menang 3-2.

Bermain di muka umum sendiri, Dortmund tampak lebih menguasai. Die Borussen mempunyai 64 % penguasaan bola.

Dortmund juga mempunyai jumlah kesempatan yang semakin banyak. Keseluruhan tujuh percobaan yang empat salah satunya pas tujuan sukses dilepaskan. Berbanding dengan empat tembakan dengan dua on sasaran punya Monaco.

Tetapi, lini pertahanan Dortmund tampak jelek. Hal semacam ini bikin lawan dapat cetak tiga gol atau semakin banyak dari tembakan pas tujuan.

Hal ini dapat bikin Monaco pernah memperoleh penalti pada menit ke-17 akibat pelanggaran kapten Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Tetapi, kesempatan itu tidak berhasil dieksekusi dengan baik oleh Fabinho.

Monaco baru sukses buka kemenangan pada menit ke-19 lewat Kylian Mbappe Lottin. Bintang muda sukses 18 th. itu sukses membelokkan umpan silang Thomas Lemar dengan pahanya untuk cetak gol.

Gol ini juga bikin Mbappe senantiasa cetak gol dalam tiga pertandingan pertama pada fase gugur Liga Champions musim ini.

Pada menit ke-35, Monaco jadi besar kelebihan. Umpan silang Andrea Raggi malah dibelokan Sven Bender ke gawang sendiri.

Dortmund baru sukses cetak gol pada babak ke-2 lewat Ousmane Dembele. Bermula dari umpan tumit Pierre-Emerick Aubameyang, bola dapat dijangkau Shinji Kagawa sebelumnya di tangkap penjaga gawang Monaco, Roman Buerki, untuk diberikan pada Dembele yang berdiri bebas di depan gawang.