Dilempar Bondet, 2 Remaja Pasuruan Terkapar Penuh Luka

Dilempar Bondet, 2 Remaja Pasuruan Terkapar Penuh Luka – SM (17) serta RWR (18), dua remaja asal Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan jadi korban ledakan bom bondet. SM terluka dibagian perut samping kanan serta RAR terluka kronis di kaki kanan.

” Peristiwanya di muka pintu Bangkodir (sentral produk favorit) Bangil, Sabtu pagi hari barusan, ” kata Kabid Reskrim Polsek Bangil Iptu Kuncoro

Kuncoro menyampaikan pelemparan bondet berawal dari kisruh dua grup waktu pagelaran orkes melayu di Dusun Pilangsari Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Buntut kisruh di acara, berlangsung lagi pertikaian waktu acara bubar.

Sesudah pertikaian lerai, ke-2 grup berpencar. Waktu ke-2 korban, SM serta RWR meningkatkan motornya serta terpisah dari kelompoknya, mendadak disalip dua orang mengendarai motor.

Pengendara motor yang disangka dari grup yang ikut serta pertikaian dengan korban itu secara langsung melempar bondet mengarah korban serta kabur. Karena terserang ledakan bondet, ke-2 korban terkapar penuh luka. Ke-2 korban lalu dibawa masyarakat ke rumah sakit untuk perawatan.

” Itu info sesaat. Kami belumlah yakinkan siapa aktor. Masih tetap kami dalami juga siapa pemilik bondet, ” jelas Kuncoro.

Penyelidikan masalah ini masih tetap terhalang keadaan korban yang belumlah dapat dimintai info. ” Korban dirujuk ke Malang karena luka lukanya kronis, ” terangnya.

Untuk di ketahui bondet adalah semacam bom ikan yang dimodifikasi untuk senjata beberapa aktor kejahatan di Pasuruan. Sering, korban yang melawan dibuang bondet oleh aktor.

Ledakan senjata bondet ini mempunyai akibat mengerikan. Dalam beberapa masalah, korban terluka kronis bahkan juga meninggal saat itu juga. Seringkali juga bondet jadi senjata makan tuan yang menewaskan pemiliknya sendiri.