Dikalahkan Valencia, MU Jadi Runner-up Grup H Liga Champions

Dikalahkan Valencia, MU Jadi Runner-up Grup H Liga Champions – Manchester United musti mengaku kelebihan team tuan-rumah Valencia dengan score 1-2. Dengan kekalahan ini, MU jadi runner-up Group H Liga Champions.

Berkunjung ke Stadion Mestalla, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, MU ketinggal dari Valencia di tahap pertama lewat gol Carlos Soler dalam menit ke-17. Gol bunuh diri Phil Jones di muka tahap ke-2 jadi besar kelebihan Los Che.

Permainan MU lebih baik mendekati laga tuntas. MU pada akhirnya bisa membuat gol balasan karena pemain alternatif Marcus Rashford.

Walau kalah, hasil ini tdk merubah MU lantaran sudah diyakinkan sukses ke tahap 16 besar. Dengan begitu, MU menyelesaikan tahap 32 besar di urutan ke-2 klassemen group selesai menyimpan 10 point. MU finish dibawah Juventus [12 poin] yang di pertandingan yang lain pun menanggung derita kekalahan 1-2 dari Young Boys.

Valencia di rangking ke-3 dengan delapan point serta akan tampil di Liga Europa. Young Boys tutup debutnya di Liga Champions dengan manis walau finish di posisi terbawah dengan empat point.