Diego Simeone Bersyukur Memperoleh Satu Point

Diego Simeone Bersyukur Memperoleh Satu Point – Atletico Madrid mendapatkan satu point waktu melawat ke kandang Sevilla. Diego Simeone bersukur dengan perolehan satu angka dari kandang Los Rojiblancos.

Dalam kompetisi di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1/2019) malam WIB, Sevilla versi Atletico tuntas dengan score akhir 1-1. Team tuan-rumah unggul terlebih dahulu atas gol dari Wissam Ben Tedder di menit ke-37.

Sepakan bebas Antoine Griezmann saat turun minum jadi penyama tempat buat team asal ibukota Spanyol itu.

Di kandang musim ini, Sevilla memang team yang susah ditaklukkan. Dalam sembilan pertandingan yang telah dilalui, Andre Silva cs baru kalah sekali. Sekitar enam pertandingan yang lain tuntas dengan kemenangan serta satu pertandingan yang lain imbang.

Oleh lantaran itu, lumrah jika Simeone demikian mensyukuri perolehan angka yang diterima kesempatan ini.

“Itu adalah kompetisi yang begitu menarik serta berat, Sevilla semakin banyak menyerang serta kami coba mengerjakan serangan balik serta semisalkan Griezmann dapat dikit lebih tepat kami dapat menuai kemenangan,” kata Simeone di Reuters.

“Sevilla begitu merepotkan kami pada tahap pertama serta kami dapat membendungnya atas usaha keras Koke. Ini adalah pertandingan yang ketat menantang team yang begitu bagus serta saya bagus dengan satu point,” ia memberi tambahan.