Di Tiru Orang Tidak Mau Syahrini, Karena Kesalahannya

Jakarta Syahrini sekarang ini tengah tersandung problem sesudah dianya berpose di bahu jalan tol di Surabaya. Karena peristiwa itu, Syahrini di kira lakukan pelanggaran Undang-Undang No. 38 Th. 2004.

Lewat account YouTube-nya, Syahrini telah mengemukakan permintaan maaf atas kekeliruannya itu. Untuk lengkapi permintaan maafnya, Syahrini kembali mengemukakannya dengan segera pada Minggu (11/3/2018) di Kedai Kopi Johny, Jakarta Timur.

” Sebetulnya peristiwa itu saya ada show nyanyi lepas 5 di Surabaya, tapi telah saya penjelasan dengan komplit di Youtube channel saya. Waktunya saya bicara satu jam di YouTube-ku, ” ungkap Syahrini.

Di peluang itu, Syahrini bercerita awalannya bagaimana kekeliruan itu dapat berlangsung. Syahrini terksima dengan panorama yang berada di tol itu.

Karenanya dianya meluangkan diri untuk mengabadikan moment itu.

” Lucu sich awalannya, saya saksikan dari jauh ada jembatan bagus seperti diluar negeri, cobalah kita turun deh dua tiga menit, photo tiga bidikan dikarenakan saya bawa photografer. Jadi urutannya sesuai landing dari Juanda, menuju hotel, telah gitu saja sich tidak lama. Di CCTV juga sekedar 1 – 2 menit, ” lanjut Syahrini.

Namun selanjutnya Syahrini mengerti kalau dianya memanglah salah. Ia juga mengharapkan peristiwa ini dapat di ambil hikmahnya untuk orang-orang.

” Tapi bila peristiwa ini bila memanglah tidak mematuhi undang-undang, tidak bisa dikerjakan ya. Karena bukan hanya contoh yang baik, dikarenakan bila tak bisa satu ya tak bisa semuanya, ” lanjut Syahrini.