Dendam Yang Terbalas Di Kandang Leicester City

Agen Casino

Dendam Yang Terbalas Di Kandang Leicester City – Southampton pasti belum lupa kekalahan menyakitkan 0-9 dari Leicester City. Hasil membuat malu itu selesai mereka bayar waktu gantian menang di kandang The Foxes.

St Mary’s Fase Oktober yang lalu jadi saksi bagaimana tuan-rumah, Southampton, dibantai habis-habisan oleh Leicester. Kartu merah Nathan Redmond diawalnya laga jadi awal bencana Southampton.

Tidak terdapat maaf, pemain Leicester silih bertukar membobol jala Southampton yang dikawal Angus Gunn. Jamie Vardy serta Ayoze Perez jadi bintang dengan catatan hat-trick.

Kekalahan itu menyakitkan sebab Southampton masuk dalam jejeran team Premier League yang pernah mencatat kekalahan paling besar. Publik tuan-rumah dibikin sedih bukan main serta beberapa pemain sampai menyisihkan upah mereka untuk tubuh kebaikan.

Selang tiga bulan selanjutnya, Southampton gantian melawat ke King Power Fase, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Leicester pasti lebih diunggulkan sebab mereka ialah kompetitor juara serta perlu kemenangan.

Tetapi, Southampton dapat menjungkirbalikkan perkiraan serta justru sukses bawa pulang tiga point karena kemenangan 2-1. Gol-gol Stuart Armstrong serta Danny Ings membalas keunggulan Leicester melalui Dennis Praet pada menit ke-14.

Southampton juga menjauh dari zone kemunduran serta sekarang ada di urutan ke-12 klassemen Premier League dengan 28 point dari 22 laga berlalu. Kemenangan yang merasa manis mengingat beberapa waktu lalu mereka dibantai oleh musuh yang sama.

Kami belum pernah mengulas masalah balas dendam ataupun apa saja, sebab kami harusnya mengucapkan terima kasih sesudah kekalahan 0-9 itu,” tutur manager Soton, Ralph Hasenhuettl, seperti diambil Leicester Mercury.

“Kami ingin tunjukkan pada semua yang melihat kami jika kami dapat lebh baik serta kami banyak beralih sesudah pertandingan itu,” sambungnya.

“Kami telah mengubah segala hal, sikap kami, bagaimana membuat kesempatan, loyalitas, keyakinan diri. Kami belum pernah lupakan hasil pertemuan pertama itu tetapi yang ke-2 ini menjadi punya kami. Ini pertandingan yang fenomenal.”

Selesai dibantai Leicester, Southampton memang sempat 2x kalah berturut-turut. Lalu menyusun dua kemenangan serta satu hasil seri, sebelum kalah dua pertandingan berturut-turut di pertengah Desember.

Tetapi, sesudah kalah dari West Ham United pada 15 Desember, Southampton mencatat empat kemenangan serta satu seri dari lima pertandingan terakhir kalinya. Southampton memang on fire!