Delph Masih Betah di City

Delph Masih Betah di City – Fabian Delph memberi keterangan bahwa masih betah berada Manchester City serta tidak ingin hengkang ke tim lain. Midfielder berumur 27 tahun tersebut tidak memusingkan isu-isu terkait nasibnya ke depan.

 

Delph baru bisa kembali menuju lapangan hijau sesudah sempat mangkir lama dikarenakan cedera pada kunci paha. Dirinya turun sebagai pemain pengganti pada saat City bertanding dan menuai hasil imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur, hari Sabtu (21/1) yang lalu.

 

Walaupun saat ini telah pulih, Delph sepertinya bakal tetap jarang turun ke lapangan. Karena, dirinya memang bukanlah pilihan utama dari Pep Guardiola pada lini tengah.

 

Pada beberapa waktu ini, Delph diberitakan menjadi incaran klub-klub yaitu West Bromwich Albion, Newcastle United, Leeds United, serta mantan klubnya terdahulu yaitu Aston Villa. Tetapi, Delph mengaku tidak berencana untuk keluar dari Etihad Stadium pada waktu dekat ini.

 

“Saya senang ada di sini. Saya merasa dapat membantu teman-teman setim saya serta saya tentu telah fit kembali, jadi saya dapat mendapatkan banyak waktu turun ke lapangan serta membantu tim,” ujarnya.