Dejan Tak Mau Ungkap Taktik Persib

Jakarta – Dejan Antonic, Pelatih Persib Bandung, tak mau memberitahu soal taktik tim dia untuk pertandingan final melawan Arema Cronus di ajang Piala Bhayangkara 2016.

Laga ini sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Hari Minggu 3/4/2016.Kesebelasan Persib Bandung sudah mencoba lapangan hari Sabtu 2/4/2016. Anak asuh Dejan ini terlihat sedang berlatih umpan silang saat sesi latihan itu.

Apakah tim yang mempunyai julukan Maung Bandung tersebut akan andalkan serangan lewat sayap saat laga nanti?Dejan sendiri berucap bahwa timnya hanya mencoba lapangan saja dan masih akan melihat variasi. Dia menambahkan akan menggunakan taktik yang terbagus.

Dejan juga mengatakan jika dia bilang soal taktik mereka, ia  takut nanti pelatih Arema, Milomir Seslija akan mengetahui taktik timnya.Lebih soal itu, Dejan sendiri merasa puas karena telah membawa Persib Bandung lolos ke babak final. Apalagi, persiapan dari tim Persib Bandung sendiri bisa dibilang sangat singkat.

Dejan menuturkan, Persib Bandung Cuma latihan selama 40 hari, tak seperti tim yang lainnya yang telah 3 atau 4 bulan berlatih.Soal laga nanti, Persib Bandung akan menggunakan seragam dengan warna putih, sementara Arema gunakan seragam warna biru.