Dani Pedrosa Pernah Ada Niatan Masuk Ke Yamaha

Agen Casino

Dani Pedrosa Pernah Ada Niatan Masuk Ke Yamaha – Sebelum menentukan pensiun, Dani Pedrosa rupanya sudah sempat merajut komunikasi dengan team satelit Yamaha, SIC Petronas Yamaha. Bagaimana ceritanya?

Yaitu CEO Sepang, Razlan Razali, yg mengungkap hal demikian. Saat Pedrosa tengah perhitungkan pensiun, selesai tempatnya di Repsol Honda diambil alih Jorge Lorenzo, team Garpu Tala sudah sempat melobinya.

Pedrosa juga sudah sempat mempertimbangkannya. Kelanjutannnya, rider berumur 31 tahun itu menentukan pensiun jadi rider.
” Perbincangan Pedrosa benar terdapatnya. Itu sangatlah mendalam. Ia bicara dengan Yamaha, Yamaha meyakinkannya akan berikan semua suport yg ia perlukan. Saya duduk dengannya, ikut bersama-sama Carmelo [Ezpeleta, CEO Dorna] serta mengulas hal sama, ” kata Razlan Razali terhadap Crash.

” Namun saat seseorang rider tak sangat percaya dengan mental buat menyambung balapan, sedikit yg dapat kami melakukannya. Tetapi kami tengah dalam diskusi serius. Saat ia akan memutuskan buat mengulurnya satu hari serta ia serius menelepon serta mengatakan terima kasih atas peluang yg di tawarkan. “

” Ia memohon maaf sebab tak menanggapi bertambah cepat, namun saya dapat tahu kalau itu yaitu ketentuan besar baginya serta Saya menghargai ketetapannya, ” kata Razlan.

Sekarang Pedrosa akan memutuskan kerja dibalik monitor. Dia tidak pengen kembali balapan, serta lebih menentukan berubah menjadi test rider buat KTM. (yna/fem)