Dani Alves Tawarkan Diri Lagi Ke Barcelona

Agen Casino

Dani Alves Tawarkan Diri Lagi Ke Barcelona – Perjalanan Dani Alves bersama dengan Paris Saint-Germain selesai musim panas ini. Alves beritanya ingin kembali pada bekas timnya, Barcelona.

Sesudah dua musim mengenakan seragam PSG, Alves putuskan untuk pergi sesudah kontraknya habis pada musim panas ini. Bek asal Brasil itu menampik perpanjangan kontrak setahun dari PSG.

Ke mana Alves akan meneruskan profesinya?

Radio yang berbasiskan di Barcelona, RAC1, mengaku jika Alves ingin kembali pada Camp Nou. Bekas pemain Juventus itu beritanya telah tawarkan dianya ke Barcelona sepanjang sebulan paling akhir.

Tetapi Barcelona tidak punyai kemauan untuk memulangkan Alves ke Camp Nou. Umur Alves yang telah mencapai angka 36 tahun jadi ganjalan penting.

Diluar itu, Alves tidak tinggalkan Barcelona dengan baik-baik pada 2016. Dia banyak bisa masukan selesai geser ke PSG sesudah menampik perpanjangan kontrak dari Barcelona pada 2015.

Barcelona sendiri masih punyai Sergi Roberto serta Nelson Semedo di tempat bek kanan. Walau Semedo diberitakan ingin keluar, Barcelona tidak punyai kemauan untuk melepas.

Kalaulah Semedo selanjutnya pergi, Barcelona masih punyai pemain muda, Moussa Wague. Walau musim kemarin semakin banyak main di Barcelona B, Wague telah kiprah bersama dengan team penting serta main 3x di LaLiga.