Cristiano Ronaldo Dalam Kondisi Terbaik

Cristiano Ronaldo sekarang ini dalam kondisi yang terbaik untuk pimpin timnas Potugal untuk meraih gelar Piala Eropa tahun 2016. Hal itu dikatakan oleh Fernando Santos, Pelatih tim nasional Portugal.

Ronaldo sendiri sempat absen pada pertandingan persahabatan melawan negara Inggris dalam beberapa waktu yang lalu. Pemain yang sekarang ini berusia 31 tahun itu masih belum sembuh dari cedera setelah berhasil membawa klubnya, Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Kebugaran pemain berjuluk CR7 tersebut saat ini sedang dipertanyakan. Akan tetapi, Santos telah pastikan jika Ronaldo sudah siap tampil pada gelaran Piala Eropa.

Rencananya, Santos memiliki niat untuk menurunkan Ronaldo didalam laga terakhir melawan negara Estonia, hari Rabu (8/6/16). Santos mengatakan jika Ronaldo sedang dalam kondisi yang sangat baik secara fisik, mental, dan juga moral.

Tim nasional Portugal sendiri akan memulai pertandingan di ajang Piala Eropa berhadapan dengan Islandia di Marseille tanggal 14 Juni. Selain negara Islandia, timnas Portugal juga harus bersaing dengan negara Hungaria dan juga Austria.