Cristiano Ronaldo Bertemu Lionel Messi Di Final Liga Champions Sangat Mungkin

Cristiano Ronaldo Bertemu Lionel Messi Di Final Liga Champions Sangat Mungkin – Ada satu skenario yang pasti diharapkan beberapa orang berlangsung di final Liga Champions musim ini. Itu saat Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi. Mungkinkah?

Drawing perempatfinal Liga Champions barusan selesai diselenggarakan Jumat (15/3/2019) di Nyon, Swiss. Hasil undian sangat mungkin berlangsungnya duel Ronaldo serta Messi di final.

Perihal ini berlangsung sebab Barcelona serta Juventus berlainan bagan. Hingga ke-2 team ini baru mungkin berjumpa di partai puncak.

Barca bertemu dengan Manchester United babak delapan besar. Bila menang, mereka akan dinanti pemenang Liverpool menantang FC Porto di semi final.

Sesaat Juve akan bertemu dengan Ajax Amsterdam di set delapan besar. Setelah itu bila dapat menyingkir wakil belanda ini, Si Nyonya Tua di semi final akan dihadang pemenang duel Tottenham Hotspur versus Manchester City.

Tiada memperkecil kemampuan team lainnya, misal duel Messi serta Ronaldo terwujud di pertandingan final jelas ini jadi pelipur rindu buat fans yang lama tidak melihat kedua-duanya bertemu langsung. Musim ini pertarungan antar Messi serta Ronaldo memang tidak sepanas musim-musim awal mulanya.

Pasalnya Ronaldo akan memutuskan pergi ke Juve musim panas tempo hari hingga kedua-duanya tidak kembali berkompetisi langsung di level domestik. Lantas, bagaimana dengan rekor pertemuan kedua-duanya di partai puncak?

Selama karirnya, Ronaldo serta Messi telah enam kali berjumpa di partai final, yaitu dua di Copa del Rey, tiga di Piala Super Spanyol, serta satu Liga Champions. Ronaldo masih tetap unggul empat kemenangan berbanding dua kemenangan. Di Liga Champions, Messi dengan Barca-nya menaklukkan MU-nya Ronaldo dengan score 2-0 pada 2009.