Cristiano Ronaldo Berhasil Meraih FIFA World Player of The Year

Agen Casino

Cristiano Ronaldo Berhasil Meraih FIFA World Player of The Year – FIFA World Player of The Year edisi tahun 2016 ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo yang mengalahkan kedua pesaing terberatnya yaitu Leonel Messi dari Barcelona dan juga Antoine Griezmann dari Athletico Madrid. Hal ini menjadi lumrah karena tahun 2016 yang lalu memang tahun bersinarnya Ronaldo.
Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut memang sedang bersinar tahun ini. Meski sempat didera cidera, Ia berhasil bangkit kembali bersama timnas Portugal saat Euro 2016 kemarin dan berhasil memboyong pulang piala Euro ke kota Lisbon, Portugal.
Walaupun gagal menyalip tim rival terberat di La Liga yaitu Barcelona, Ronaldo dan kawan kawan yang tergabung di tim Real Madrid berhasil membawa pulang Piala Champions League. Dan juga membawa Trofi Piala Dunia antar klub yang dihelat akhir tahun 2016 yang lalu.
Selama 2016 kemarin, Cristiano Ronaldo telah tampil dalam 57 pertandingan dan mencetak 55 gol serta 11 assist di seluruh pertandingan. Dan telah berhasil membawa timnya meraih 6 trofi berbeda di setiap laga.