Conte Telah Mulai Seleksi Pemain Di Chelsea

London – Antonio Conte sudah memulai tahapan seleksi skuad tim Chelsea. Hal ini disampaikan Manajer Chelsea saat ini, Guus Hiddink kepada seluruh pemainnya. Chelsea belum lama ini kalah 0-1 dari lawan mereka Swansea City di dalam lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (9/4/16). Hal tersebut menjadikan kekalahan pertama mereka dalam Liga Inggris semenjak di latih oleh Hiddink.

Menurut Hiddink, pertandingan tersebut ikut dipantau Conte. Oleh sebab hal itu, seluruh pemain diminta berikan impresi yang positif apabila masih ingin bertahan di tim pada musim depan.

Hiddink mengatakan para pemain wajib bersaing untuk posisi mereka sendiri ketika manajer Chelsea yang baru datang. Para pemain harus bermain dengan memiliki motivasi internal, yaitu sebuah kebanggaan. Jika memiliki pemikiran motivasi eksternal, contohnya materi juga posisi maka pemain akan tersingkir.

Di luar dari pengakuan Hiddink tersebut, Conte diberitakan mulai merancang sebuah rencana belanja buat musim panas tahun 2016. Dan Radja Nainggolan, pemain tengah dari AS Roma jadi target utama.

Conte juga sedang dikabarkan minta agar Walter Sabatini jadi Direktur Teknik tim Chelsea. nama yang terakhir tertangkap oleh kamera sedang berada di London, Jumata (8/4/2016).