Cannavaro Terus Incar Kalinic

Cannavaro Terus Incar Kalinic – Manajer Tianjin Quanjian, yaitu Fabio Cannavaro, diberitakan memang sangat mendambakan Nikola Kalinic guna mengisi lini serang timnya. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik klub, yaitu Shu Yuhui, yang memberi sinyal positif pada Cannavaro dimana klub bakal mengusahakan kedatangan Kalinic demi Liga Super China yang akan datang.

 

Tianjin sebenarnya cukup gencar untuk mengincar Kalinic pada jendela transfer pemain musim dingin ini. Marah dalam jumlah besar pun telah mereka siapkan untuk mendatangkan penyerang dari Kroasia berumur 29 tahun itu. Tetapi sayangnya selama ini usaha mendatangkan Kalinic masih belum menemui kesepakatan dikarenakan Fiorentina masih menginginkannya untuk bermain di Stadio Artemio Franchi.

 

Dilihat dari sulitnya untuk mendatangkan Kalinic, Yuhui sebetulnya sudah menyodorkan nama-nama pemain lain kepada Cannavaro. Nama yang disodorkan pun sebetulnya bukan merupakan pemain sembarangan walaupun mantan kapten Timnas Italia saat membawa gelar Piala Dunia 2006 tersebut masih memaksa untuk dapat mendatangkan Kalinic.

 

Tianjin sendiri diberitakan telah menawarkan mahar sebesar 38 juta euro guna dapat memboyong Kalinic. Seperti yang telah diungkapkan oleh Presiden Fiorentina, yakni Andrea Della Valle, semuanya masih bakal terus dikaji kembali dan pihak Tianjin juga bakal mendengarkan apapun kemauan Kalinic sebenarnya.