Cabuli Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur, Pria di Rembang Diringkus Polisi

Cabuli Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur, Pria di Rembang Diringkus Polisi – Seseorang pria di Rembang berinisial AS sekarang mesti berhubungan dengan pihak polisi. Dia diangkut lantaran mencabuli anak kandungnya sendiri yg masih tetap dibawah usia.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito membetulkan atas perkara yg sekarang masihlah dalam perlakuan pihaknya. Pemeran juga masihlah dalam proses diminta keterangannya di Mapolres Rembang.

“Korban merupakan anak kandungnya sendiri yg masih tetap berumur 14 tahun, serta masih tetap berstatus menjadi pelajar,” jelas Bambang, Kamis (4/4/2019).

Berdasar pada info pemeran, tindakan bejat itu dikerjakan dalam rumah yang pasti di tempat kamar korban. Waktu itu, sang ibu tengah pergi ikuti acara di dalam rumah tetangganya.

“Saat itu di dalam rumah cuma ada korban serta terlapor. Korban ada dalam kamar tidurnya lantas terlapor langsung masuk ke kamar korban, lantas AS langsung duduk di samping korban setelah itu meraba-raba badan korban,” katanya.

“Korban sudah sempat menampik tetapi AS langsung memaksa buka kemeja korban. Lalu lantas berlangsung tindak pidana pencabulan,” lanjut Bambang.

Sekarang AS ditahan di ruangan tahanan Mapolres Rembang manfaat melakukan pengecekan.