Busquet Berharap Kontraknya Diperpanjang | Liga Spanyol

Agen Casino

Busquet Berharap Kontraknya Diperpanjang | Liga Spanyol, Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menegaskan dia bahagia di Barcelona. Lantaran itu, dia mengungkapkan mau memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Dengaan kondisi ini Bosquet cuma mengharapkan pada Presiden Barccelona biar menepati janji yang telah diberikan buat kontraknya hari esok.

Tetapi Bosquet percaya ia bersama pihak Barcelona cepat memperoleh ketentuan & solusi yang paling baik buat ke-2 pihak.Bosquet yaitu salah satu pemain yang serta senantiasa memberikan kontribusi pada kejuaraan yang dilakoni. Amat Sangat sangat disayangkan seandainya Barcelona bakal dgn enteng melepaskan Bosquet ke club yang lain.

Pemain berumur 27 tahun ini menginginkan presiden Barca Josep Maria Bartomeu bakal bersedia buat memperpanjang kontraknya di club. Gelandang timnas Spanyol ini datang lewat akademi pemuda Barcelona. Dia tetap mempunyai kesepakatan yang berhenti sampai akhir masa 2018-2019.

Tetapi, spekulasi terkait periode depannya di club muncul. Laporan menyatakan Busquets dapat saja mengkuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City terhadap masa depan. Tetapi, Busquets membantah spekulasi itu bersama mengemukakan ia bahagia di Blaugrana & justru mau memperpanjang kontraknya. “Saya tahu di mana aku mau berada. Aku merasa dihargai di Barcelona & kami berada dalam momen besar,” ujarnya.