Bus Pariwasata Tabrak Mobil Panther di Boyolali Memakan Korban Jiwa

Bus Pariwasata Tabrak Mobil Panther di Boyolali Memakan Korban Jiwa – Kecelakaan maut berlangsung di Boyolali. Bus Pariwisata menabrak minibus Isuzu Panther yg meluncur dari arah bersimpangan.

” Tujuh orang wafat, ” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Zulfikar Arisandi pada wartawan di area peristiwa Sabtu (13/10/2018) .

Momen kecelakaan itu berlangsung di jalan Solo-Semarang, yang pasti di pertigaan Wika, Dukuh Pomah, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali kira-kira waktu 17. 00 WIB.

Ke-7 korban meninggal dunia seluruhnya ialah penumpang mobil Isuzu Panther. Tidak hanya 7 orang wafat, dua penumpang mobil Isuzu Panther bernomor polisi AD 8447 KS itu alami luka-luka. Kedua-duanya sekarang ini dirawat di RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Kanit laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo memberi tambahan urutan peristiwa itu. Kecelakaan berawal sewaktu bus Pariwisata Mata Trans, AD 1417 DH yg dikemudikan Arif Hartanto (46) masyarakat Belang Kulon, Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten itu meluncur dari arah barat ke timur (Dari Semarang ke arah Solo) .

Sesampainya di pertigaan Wika atau di TKP, menjauhkan kendaraan tidak diketahui. Bus lantas oleng serta terlepas kendali sampai melompati median jalan serta masuk jalan kendaraan dari bersimpangan.

Dalam kurun waktu berbarengan dari arah timur ke barat (Solo ke Semarang) meluncur mobil Isuzu Panther yg dikemudikan Dwi bagus Windarto (26) . Tabrakan lantas tidak terlewat. Bus menabrak mobil warna merah yg ditumpangi 9 orang itu.

Mobil lantas terbawa ke pekarangan rumah masyarakat serta menerjang tiang baliho disamping selatan jalan. Bahkan juga tiang yg terbuat dari beton cor itu sampai patah. Dan terguling ke kiri.

Masyarakat kira-kira yg jelas peristiwa itu langsung banyak yang datang untuk memberikannya pertolongan. Petugas dari Satlantas serta Polres Boyolali pun lekas hadir.

Banyak korban baik yg wafat serta luka-luka dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.