Bruno Fernandes Siap Share Andil Dengan Marcus Rashford

Bruno Fernandes Siap Share Andil Dengan Marcus Rashford – Bruno Fernandes gak pengin egois bab bagian pelaku eksekusi penalti khusus Manchester United. Fernandes siap share andil itu dengan Marcus Rashford.

Sejak mulai kemunculannya dari Sporting CP pada Januari lantas, Fernandes memang langsung jadi unggulan di posisi tengah. Fernandes langsung bikin 12 gol serta sembilan assist selama paruh ke dua musim.

Dari keseluruhan 12 gol itu, Fernandes membuat delapan salah satunya lewat titik putih. Fernandes memang diketahui jadi pelaku eksekusi bola mati yang tangguh, maka bikin Ole Gunnar Solskjaer bertindak sebagai eksekutif berikan keyakinan itu.

Namun, dibalik catatan sempurnanya itu, Fernandes dapat jadi bikin relasi segrupnya, Rashford, sedih. Pasalnya Rashford yaitu pelaku eksekusi penalti pertama MU sebelum kehadiran Fernandes.

Rekor penalti Rashford termasuk bagus, 12 gol dari 14 kali peluang berbarengan Manchester United. Walau begitu, dua kegagalannya itu diterima musim yang lalu maka barangkali Solskjaer mulai mencurigakan kemampuan Rashford jadi penendang penalti.

Berkaitan perihal itu, Fernandes gak pengin memusingkannya. Center player asal Portugal itu bahkan juga ikhlas berikan bagian pelaku eksekusi 12 sesuai pada Rashford lagi.

“Tak jadi masalah apabila saya mesti ambil penalti. Kami miliki sejumlah pemain memiliki kualitas di klub ini semisal yang saya menyebutkan awal mulanya. Saya sudah bicara dengan sejumlah pemain,” kata Fernandes seperti ditulis Mirror.

daftar casino online
“Rashy yaitu penendang penalti ulung, jadi saya menyebutkan padanya ‘Ketika kamu meyakini mau ambilnya, jadi saya tak masalah’. Saya akan tidak merebutnya,” tambahnya.

“Saya terasa percaya diri mengamil penalti serta saya mau ambilnya, namun apabila Anda yang memohon pada saya buat ambil penalti, silahkan mengambil saja, saya tak ingin berantem karena itu.”

daftar poker online
“Buat waktu ini, saya bisa jadi terasa letih atau mungkin tidak siap ambil penalti. Saya dapat menyebutkan ‘kamu saja yang mengambil penaltinya’.”

“Yang terutama yaitu membuat gol buat Manchester United. Gak penting apa Bruno atau pemain,” tandas Bruno Fernandes.