Bikin Panik, Polres Bengkulu Dilempar Tas Misterius oleh Seorang Warga

Bikin Panik, Polres Bengkulu Dilempar Tas Misterius oleh Seorang Warga – Polres Bengkulu dikejutkan dengan penemuan tas warna oranye yang dibuang seseorang masyarakat pas di gerbang pintu masuk. Tas ini membuat kaget masyarakat serta petugas polres.

Tas berwarna oranye dibuang seseorang masyarakat pas di pintu masuk, seputar jam 13.00 WIB. Tas ini membuat masyarakat yang masuk ke polres cemas. Polisi yang berjaga langsung mengamankan aktor yang belumlah didapati indentitasnya, sedang tas masih tetap ada di muka polres.

Untuk hindari terdapatnya peluang bom di tas, polisi turunkan team penjinak bom. Tempat penemuan tas itu di police line dari masyarakat yang melintas.

Menurut masyarakat di dekat Polres, aktor pelemparan adalah seseorang wanita. Bahkan juga, lingkungan dekat Polres kenal wanita itu.

“Dian namanya, ia memang cukup terganggu jiwanya, serta sempat dipenjara sebab masalah narkoba, saya sangka tas itu bukan bom,” tutur Yeni di muka Polres Bengkulu, Selasa (19/2/2019).

Walau belumlah didapati isi tas itu, polisi masih lakukan riset atas tas itu serta lakukan penguraian pada tas lewat cara dikerjakan penembakan atas tas itu. Tas itu lantas dibawa ke Mako Brimob Polda Bengkulu. Sampai sekarang ini pihak polres belumlah dapat di konfirmasi masalah masalah ini, sedang aktor masih tetap dicheck di polres.