Bertandang ke Markas Burnley, Kemenangan Besar wajib Didapat Liverpool

Bertandang ke Markas Burnley, Kemenangan Besar wajib Didapat Liverpool – Liverpool harus menang serta jika dapat dengan score besar atas Burnley untuk menguber Manchester City. Bagusnya ada statistik yang memberi dukungan misi The Reds itu.

Menyusul kemenangan 2-1 di kandang Watford pagi hari WIB barusan, City kembali memperlebar jarak jadi lima point di puncak klassemen. Tempat yang sama waktu Liverpool melawan pertandingan derby Merseyside tempo hari.

Waktu itu Citu main duluan serta menang 3-1 atas Bournemouth sebelum didekati kembali oleh Si Merah yang menang menegangkan 1-0 atas Everton. Kejar-kejaran juga berlangsung kembali tengah minggu ini serta Liverpool tidak bisa ketinggalan.

Melawat ke Turf Moor, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB, tiga angka harus dibawa pulang pasukan Juergen Klopp walau diadang agenda padat. Burnley yang sekarang terdampar di tempat ke-19 klassemen pasti jadi makanan empuk untuk Liverpool walau lawan sering menyusahkan dalam beberapa pertemuan.

Kemenangan besar harus didapatkan mengingat Burnley telah kemasukan 29 gol, paling banyak ke-3 sesudah Cardiff City serta Fulham. Tersebut data serta bukti berkaitan pertandingan itu

– Burnley hanya menang sekali dari delapan pertemuan di Premier League kontra Liverpool (1 imbang 6 kalah), yaitu waktu menang 2-0 di Turf Moor Agustus 2016.

– Sesudah mencatat clean sheet dalam enam laga berturut-turut kontra Burnley di Premier league, Liverpool sekurang-kurangnya kebobolan, satu gol dari empat pertemuan paling akhir.

– Semua tujuh gol Liverpool di Turf Moor pada arena Premier League diciptakan di set ke-2.

– Semenjak kalah 1-3 dari Stoke di Boxing Day 2012, Liverpool tidak terkalahkan di 16 pertandingan paling akhir yang dimainkan pada hari Rabu (11 menang 5 imbang).

– Liverpool cuma menang sekali dari tujuh pertandingan tandang menantang team yang ada di zone degradasi (2 imbang 4 kalah), yang manakah kemenangan tu dicapai di kandang Huddersfield Oktober kemarin.

– Burnley kebobolan 12 gol dari enam pertandingan kandang musim ini – Walau sebenarnya musim kemarin mereka baru kebobolan 12 gol saat melalui pertandingan ke-15 di kandang, cuma kebobolan 17 gol di kandang musim kemarin.

– Liverpool cuma kebobolan lima gol dari 14 pertandingan Premier League musim ini – cuma ada satu team yang ebobolan lebih dikit selama riwayat Premier League (Chelsea, empat gol di 2008/2009).

– Keseluruhan 36 point punya Liverpool ialah catatan point paling banyak ke-2 sesudah melalui 14 minggu di Premier League, cuma dapat ditaklukkan oleh 38 point pada musim 1990/1991.