Begini Tanggapan Dewi Perssik Jika Meldi Akan Melaporkannya Balik

Begini Tanggapan Dewi Perssik Jika Meldi Akan Melaporkannya Balik – Rosa Meldianti juga menunjuk pengacara untuk mengakhiri permasalahannya dengan Dewi Perssik. Menanggapi itu, Dewi Perssik tidak takut.

Banyak peluang yang berlangsung sesudah Dewi Perssik memberikan laporan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti. Termasuk juga intimidasi sang keponakan yang dapat jadi akan melaporkannya balik.

“Ya tidak apa-apa,” kata Dewi Perssik di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018).

“Saya duga hak kebanyakan orang memberikan laporan tetapi dikronologi Instagram semua dapat lihat jika memang beberapa kata di Instagram itu sangat kejam, ditambah lagi antar saudara,” timpal Hotman Paris sebagai pengacara Dewi Perssik.

Selain itu masalah tanda bukti yang dibawa Dewi Perssik semua datang dari Instagram.

“Ya dari Instagram itu semua serta ada saksi, banyak saksi,” kata Hotman.

“RM kan membuat status, hapus, tetapi kita tuch cepat telah mengambil capture-nya. Banyak, sangat banyak, tidak dapat dihitung, sebab bukti kita banyak juga,” tegas Dewi Perssik.

Walau sebenarnya awalannya Dewi Perssik masih tetap miliki kemauan baik ingin lihat sang keponakan mohon maaf. Ia juga tidak ada kemauan untuk memenjarakan saudara sendiri.

“Tidak ada ceritanya kemauan memenjarakan saudara kandung tuch tidak akan ada lah. Hanya memberi pelajaran jika orang tuanya tidak dapat didik, agar saudaranya,” kata Dewi Perssik.