Bali United Vs PSM Dimhadiri Mantan Kapten MU

Bali United Vs PSM Dimhadiri Mantan Kapten MU – Ada panorama menarik waktu Bali United menjamu PSM Makassar dalam kelanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (23/7/2017) malam. Legenda sepak bola Manchester United, Gary Neville, ikut melihat pertandingan dari kursi VVIP Stadion.

Bahkan juga saat sebelum kompetisi diawali, Neville pernah menyalami pemain ke-2 kesebelasan. Dia tampak demikian ketertarikan melihat jalannya kompetisi. Kadang-kadang dia bertepuk tangan. Apalagi selama kompetisi pendukung tuan-rumah selalu bernyanyi serta bersorak untuk memberi semangat untuk tim jagoannya.

” Dia senangi dengan atmosfer sepak bola Indonesia sesudah melihat kompetisi semalam, ” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, Senin (24/7/2017) .

Kedatangan Neville ke Indonesia, menurut Yabes, atas undangan salah seseorang rekan yang memiliki Bali United. Kemudian di ajak melihat kompetisi Bali United melawan PSM.

” Ada rekan yang undang, lantas kami undang untuk melihat kompetisi, ” pungkasnya.

Yabes mengharapkan, hadirnya Neville dapat berikan angin fresh untuk sepak bola Indonesia, yang baru bangkit selesai memperoleh hukuman FIFA. Tidak hanya Neville, sepak bola Indonesia juga dapat jadi perhatian beberapa pesohor sepak bola internasional yang lain.

” Mudah-mudahan semakin beberapa orang seperti dia yang nonton maka sepak bola kita tambah baik serta sponsor juga semakin bagus, ” kata Yabes.

Dalam kompetisi yang disaksikan Neville itu, selesai dengan kemenangan 3-0 untuk tuan-rumah.