Atletico Madrid Sudah Lama Inginkan Luis Suarez

Atletico Madrid Sudah Lama Inginkan Luis Suarez – Atletico Madrid selanjutnya mendapat Luis Suarez. Atletico ternyata udah lama menginginkan striker hebat Uruguay itu.

Suarez digaet Atletico seusai tinggalkan Barcelona. Suarez mempersetujui perjanjian sepanjang 2 tahun maka ia bakal berumur 35 tahun waktu kontraknya selesai.

Presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan, pindahnya Suarez ke club-nya sebagai suratan takdir. Atletico inginkan Suarez sejak mulai masih merumput di Belanda.

agen wm casino
Suarez memang mengawali karirnya di Eropa berbarengan Groningen dimana ia membuat 15 gol dalam satu musim. Akan tetapi, nama Suarez keluar disaat dibeli Ajax pada 2007.

Pemain yang lahir di Salto itu membungkus 111 gol sepanjang empat musim buat Ajax serta menangi satu gelar juara Liga Belanda serta Piala KNVB. Suarez pun dipilih jadi Pemain Terhebat Belanda dan mengambil predikat top skor.

Suarez setelah itu menyambung karir berbarengan Liverpool, sebelum ubah ke Barcelona pada 2014. Atletico selanjutnya dapat mengajak El Pistolero pada musim panas tahun ini. Suatu penantian yang panjang.

Saya berpikir kami mendapat seseorang pemain hebat,” cetus Cerezo ditulis Marca. “Satu diantara pembuat gol terhebat di Eropa serta kami puas punya ia di club.”

agen ultimate gaming
“Kami sudah pernah coba memasukkan ia disaat ia masih di Belanda, namun kondisi finansial kami waktu itu tidak benar serta kami tak bisa. Namun takdir masih takdir. Setahun lebih setelah itu, ia datang di club kami.”

Walaupun transfer Luis Suarez dari Barcelona gratis, Atletico Madrid akan bayar pada saingannya itu berwujud bonus-bonus. Apabila Los Colchoneros sukses sampai perempatfinal Liga Champions, Barcelona diberitakan bakal menyimpan dua juta euro di semasing musim Suarez di club.