Atletico Gagal Menang Di Final Piala Super Spanyol

Agen Casino

Atletico Gagal Menang Di Final Piala Super Spanyol – Pelanggaran menyengaja Federico Valverde pada Alvaro Morata buang peluang bagus Atletico Madrid untuk menang. Tidak menyenangkan bikin Atletico memang, tetapi…

Atletico Madrid kalah dari Real Madrid dalam final Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB. Selesai sama 0-0 sepanjang 120 menit, Los Cochoneros kalah 1-4 di set beradu penalti.

Pertandingan bisa tidak harus dipastikan lewat beradu penalti, dengan Atletico tampil jadi juara. Atletico sempat memiliki peluang benar-benar bagus melalui Morata, yang telah tinggal hadapi penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tetapi waktu itu juga Federico Valverde ada dari belakang serta lakukan professional foul nama lain pelanggaran yang disengaja untuk hentikan Morata. Dia dikartu merah, tetapi menghindari Madrid dari kecolongan.

Penjaga gawang Atletico Jan Oblak mengaku pergerakan itu tidak menyenangkan disaksikan, tetapi suatu hal yang perlu serta jadi peristiwa penentu. Pada akibatnya kekeliruan Atletico bertindak dalam kekalahan mereka, sebab tidak dapat cetak gol dari titik penalti.

Memang itu tidak menyenangkan untuk disaksikan, tetapi ia mengerjakannya untuk hentikan kami cetak gol. Itu kartu merah yang pasti. Itu bermakna kami tidak memiliki peluang bersih yang seharusnya kami bisa,” kata Oblak diambil Marca.

“Kami mengatur laga dengan lumayan baik. Terdapat momen-momen saat mereka makin banyak kuasai bola, tetapi kami beresiko dalam serbuan balik. Kami hanya kekurangan sedikit hal untuk cetak gol.”

“Pada akibatnya laga lanjut ke beradu penalti serta itu ialah lotre. Mereka cetak gol serta kami tidak. Saat ini kami harus mengusung diri kami serta terus berjalan,” paparnya.