Arsenal Harus Tetap Menatap Musim Dengan Optimis

Arsenal Harus Tetap Menatap Musim Dengan Optimis

bursaprediksibola.org – Arsenal dipermalukan Chelsea di hadapan publiknya sendiri dalam lanjutan Premier League. Bek The Gunners, Hector Bellerin, meminta agar para pemain Arsenal merespons kekalahan itu dengan cara positif. Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (24/1/2016) malam WIB. Tim Gudang Meriam kandas 0-1 oleh gol Diego Costa.

Tanpa tambahan poin itu dan rival di papan atas, Leicester City, yang mampu meraih kemenangan, Arsenal pun melorot ke urutan kedua. Sebaliknya, The Foxes menguasai puncak papan klasemen Premier League.

Bellerin menyebut kekalahan dari Chelsea cukup wajar karena Arsenal sudah lebih dulu kehilangan Per Mertesacker sehingga harus tampil dengan sepuluh pemain. Justru yang terpenting adalah sikap Arsenal usai kekalahan itu.

“Pertandingan itu sudah selesai dan menjadi bagian yang kurang menguntungkan buat kami. Kami harus menjaga kepala kami tetap tegak dan segera mengalihkan perhatian ke pertandingan berikutnya,” kata Bellerins