Argentina Kalahkan Bolivia

Tim Nasional Argentina berhasil menutup fase grup dengan sempurna, mereka berhasil mengemas sembilan angka berkat kemenangan 3 gol tanpa balas saat berhadapan dengan Bolivia, didalam pertandingan terakhir Grup D Copa America Centenario yang berlangung di CenturyLink Field, hari Rabu (15/6/16) WIB.

Sejak laga dimulai, Argentina terlihat sangat perkasa atas lawannya. Argentina mampu mencattkan penguasaan bola hingga mencapai 82%.

Anak asuh pelatih Gerardo Martino ini pun juga unggul didalam hal peluang. Sepanjang pertandingan mereka mampu mencatatkan sepuluh tembakan, sedangkan lawannya mereka hanya mempunyai dua tembakan saja.

Semua gol dari Argentina dalam pertandingan ini diciptakan di babak pertama. Gol pertama tercipta dari Lamela melalui tendangan bebas. Dua menit berselang giliran Lavezzi yang menggandakan keunggulan Argentina. Pada menit ke-32 Argentina sukses menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 melalui gol dari Cuesta.

Dengan kemenangan tersebut Tim Nasional Argentina mantap di posisi pertama klasemen Grup D dengan sembilan poin. Di babak perempat final nanti, Timnas Argentina akan menghadapi Venezuela yang menjadi runner-up Grup C. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Gillette Stadium, Hari Minggu (19/6/16) jam 06.00 WIB.