Arema Yakin Juarai Piala Presiden

Arema Yakin Juarai Piala Presiden – Arema FC telah melakukan persiapan paling akhir mendekati pertandingan final Piala Presiden 2017. Scuad ‘Singo Edan’ bakal bertolak ke Jakarta pada Jumat (10/3/2017) besok serta siap hadapi Pusamania Borneo FC.

Arema akan berjumpa PBFC di pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017) . Kompetisi itu kick-off pada jam 19. 00 WIB.

Pelatih Aji Santoso menyampaikan, timnya telah siap hadapi pertandingan final. Persiapan juga telah dimatangkan di Malang, termasuk juga taktik rahasia yang disiapkan oleh pasukannya.

” Persiapan kami telah bagus. Tinggal berlatih lagi di Jakarta kelak. Besok kami bakal pergi, ” tutur Aji pada detikSport, Kamis (9/3/2017) .

Eks pelatih Timnas Indonesia itu juga sudah mengkaji kemampuan PBFC. Walau PBFC disebut-disebut sebagai tidak diunggulkan, Aji mengingatkan pada beberapa pemainnya untuk tidak melihat sepele.

” PBFC itu tim yang mempunyai gerakan begitu mobile. Jadi kami tak bisa lengah, janganlah dibiarkan mereka memperoleh ruangan kosong. Kami juga memohon pemain tak bisa berasumsi mudah mereka, ” katanya.

” Saya berharap Arema dapat jadi juara lantaran jadi modal keyakinan diri hadapi Liga 1, ” kata Aji.