Anggota Provos di Riau Meninggal dalam Kecelakaan Motor vs Truk

Anggota Provos di Riau Meninggal dalam Kecelakaan Motor vs Truk – Kecelakaan jalan raya (laka lalu) berlangsung pada truk tanki serta motor yang ditumpangi anggota kepolisian di Riau. Karena laka lalu itu, anggota Provos Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Riau, wafat.

” Kecelakaan itu berlangsung di Jl Lintas Timur Km 72 depan toko Fajar, Kec Pangkalan Kerinci. Anggota kita yang wafat, Aiptu Suroto (42) , ” kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi pada wartawan, Selasa (18/9/2018) .

Kaswandi menuturkan laka lalu itu berlangsung pada Senin (17/9) pada truk tangki serta sepeda motor yang ditumpangi anggota provos. Anggota Polri ini memboncengkan dua anaknya yang berumur 8 serta 14 tahun.

” Di jalan alami penurunan, sepeda motor menabrak sisi belakang truk tanki. Truk itu mengerem mendadak. Hingga pengendara motor menabrak sisi belakang truk, ” kata Kaswandi.

Karena kecelakaan itu, kata Kaswandi, anggota provos itu terjatuh ke samping kiri pundak jalan. Dari arah belakang, melintas kembali truk tanki yang tidak berhati-hati. Tanki itu menabrak motor yang awal mulanya sudah terjatuh.

” Kecelakaan itu berlangsung disangka karena kurang berhati-hati pengemudi truk tanki BM-8174-CU yang dikemudikan Alimin. Sebab tidak mengawasi jarak iring hingga menabrak sepeda motor, ” kata Kaswandi.

” Dalam kecelakaan ini, dua anak korban alami luka mudah. Sedang korban wafat waktu mendapatkan perawatan medis, ” tutup Kaswandi.