Andik Vermansyah Sangat Senang Bisa Bermain Dengan Evan Dimas

Pada laga uji coba melawan Malaysia tanggal 6 September yang diselenggarakan di stadion Manahan Solo, pemain Selangor FA, Andik Vermansyah sangat senang sekali bisa bermain bersaa teman setimnya dulu sewaktu di Persebaya Surabay, Evan Dimas Darmono. Menurut Andik, gaya permainan Evan sangat bagus dan ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Dulu sewaktu Di persebaya Surabaya, Andik memang kerap bermain dengan Evan, dan ketika evan memilih berpindah di persebaya dibawah naungan PT Mitra Muda Inti Berlian, hubungan Andik dengan Evan mulai renggang, di tambah lagi dengan perginya Andik yang berhijrah ke Selangor FA. Saat tu keduanya tidak pernah berhubungan baik itu secara telepon maupun surat kabar.

Tetapi dengan di pertemukannya dengan Evan Dimas, persaan Andik sangant sennag sekali bisa bermain denga  Evan Lagi. Dia kangen dengan gaya bermain Evan Dimas, dan harapan Andik Vermansyah, pada Piala AFF 2016 nanti, dia bisa bermain bersama Evan. Dan jika diberi kesempatan lagi, Andik berharap bisa bermaindenga Evan Dimas satu klub dan bisa membela satu lub yang sama.