Anak Diego Simeone Jadi Rebutan

Anak Diego Simeone Jadi Rebutan – Giovanni Simeone, yang merupakan putra dari Manager Atletico Madrid saat ini Diego Simeone, tengah bersinar bersama Genoa. Hal tersebut membuat Sevilla serta Villarreal tergoda untuk mendatangkannya menuju La Liga. Tetapi Genoa telah terlanjur member kontrak ke sang pemain. Dan, mungkinkah ada jalan cerita lain, Giovanni akan dilatih sang ayah di Atletico Madrid suatu saat?

 

Bila Diego Simeone dulu dijuluki El Cholo, Dan Giovanni Simeone dijuluki dengan El Cholito atau Cholo kecil dari media di Spanyol.  Striker berumur 21 tahun tersebut memang tengah naik daun. Sedangkan, dirinyna baru pertama datang ke Eropa. Tetapi, dengan Genoa dirinya menunjukkan bakat bagus sebagai penyerang kemudian hari.

 

Giovanni Simeone telah menorehkan 9 gol pada 20 pertandingan dengan Genoa. Dengan catatan, dirinya tampil sejak menit pertama 15 kali.

 

Di antaranya merupakan dua gol pada gawang Juventus, skuat terkuat pada kompetisi itu. Tak ayal, eks striker River Plate tersebut membuat tim-tim raksasa Eropa ingin membawanya menuju skuat mereka masing masing.