Amplikasi Baru Untuk Mencari Guru Les Privat

Amplikasi Baru Untuk Mencari Guru Les Privat – Beragam jenis pelaksanaan smartphone di ciptakan untuk memudahkan keperluan manusia. Termasuk juga satu diantaranya memudahkan mencari guru les untuk anak lewat pelaksanaan bernama LESGO!.

Diperkembang oleh PT LESGO Indonesia Pandai, LESGO! ini sesungguhnya yaitu pelaksanaan memiliki konsep marketplace. LESGO! akan menolong murid serta orang-tua temukan guru les privat di sekitaran tempat rumah serta menjadwalkan session les privat.

LEGO mengklaim dengan aplikasinya, pencarian guru les semudah berbelanja on-line. ” Kami merangkum empat persoalan besar yang dihadapi customer, yaitu surat keterangan, fleksibilitas, cost serta system pemesanan, ” kata CEO LESGO!, Sang Made Kresna Andika dalam keterangannya, Minggu (9/7/2017).

Persoalan pertama, yaitu refrensi. Sang menerangkan kalau murid serta orangtua terlebih dulu memerlukan surat keterangan dari orang dekat waktu mencari calon guru les privat. Dengan pelaksanaan ini mereka dapat pilih banyak guru LESGO! di Jabodetabek.

Sedang untuk fleksibilitas, dijelaskan kalau mencari guru les privat juga berkaitan kecocokan jadwal pada murid serta guru. ” LESGO! memfasilitasi penjadwalan tersebut di mana murid bisa mencari guru les privat yang ada untuk jadwal-jadwal belajar yang dikehendaki, ” ucap Sang.

Dengan system pemesanan fleksibel, customer bisa pilih apa menginginkan menjadwalkan 1x pertemuan atau membuat jadwal teratur serta pilih belajar sendiri atau grup.

Partner guru LESGO! memastikan sendiri harga layanan mengajar mereka yang dilklaim membuat persaingan perebutan harga yang kompetitif. Guru yang ada disebutkan telah terverifikasi serta berkwalitas.

LESGO! sekarang ini telah ada di Google Play Store menyusul App Store. Ada beberapa ratus guru di Jabodetabek semuanya mata pelajaran dari beragam tingkatan, termasuk juga non-akademik. (mag/fyk)