Adik Atta Halilintar Ini Beli Mobil Toyota Alphard Senilai Rp 1 Miliar dengan Koin

Adik Atta Halilintar Ini Beli Mobil Toyota Alphard Senilai Rp 1 Miliar dengan Koin – Saaih Halilintar bikin content yang menghebohkan di channel YouTube-nya. Adik Atta Halilintar itu beli mobil Toyota Alphard sejumlah Rp 1 miliar dengan koin.

Awalnya, Saaih pecahkan celengan yang berisi koin sejumlah Rp 1.000. Tetapi tabungan yang ada pada celengan ayam itu cuma segelintir kecil saja. Lantaran, ia udah menyiapkan uang recehan itu di dalam sebuah mobil pick up. Saaih serius tekad beli mobil elegan dengan koinan itu.

Terus setibanya di dealer, Saaih Halilintar mengagetkan karyawan Toyota. Remaja berkepala botak itu bikin pusing pekerja dealer itu buat mengkalkulasi uangnya.

“Oh my God. Gue bagaimana ngitungnya. Berapakah lama ngitungnya? Bisa meminta tolong orang sekampung tidak buat ngitungin. Ini udah Rp 1 M lebih?” papar karyawan wanita dealer Toyota.

“Mantap kak itu. Ya kakak kalkulasi dahulu deh kelak kalaupun kurang amanlah,” timpal Saaih.

Saaih Halilintar memandang apakah yang di jalankannya kesempatan ini dengan beli mobil elegan gunakan uang koin menjadi nilai peristiwa. Anak ke enam dari keluarga Gen Halilintar itu juga siap ajak adik serta kakaknya buat coba mobil barunya.

“Satu peristiwa deh kita beli mobil gunakan koin,” katanya.

Video Saaih itu jadi trending nomer enam di YouTube. Content itu telah banyak dilihat orang.