Ada Beberapa Pemain Timnas Malaysia Yang Harus Diwaspadai Oleh Skuat Garuda

Pada laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia yang akan di selenggarakan di stadion Manahan Solo 6 September 2016 besok, skuat Timnas Indonesia harus berhati-hati dengan para penggawa Malaysia yang kini sedang dalam kondisi on fire. Pasalnya pemain-pemain tersebut merupakan pemain pilar Malaysia yang akan di turunkan oleh pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee.

Pemain-pemain tersebut adalah Khairul Fahmi, Fadhli Shas, Amri Yahyah dan Baddrol Bachtiar. Mereka harus selalu dijaga dalam setiap pergerakannya. Maka dari itu pelatih Timnas Indonesia< Alferd Riedl akan memasangkan para pemainnya untuk menahan pergerakan pemain-pemain Malaysia tersebut. Kini Riedl tengah mempersiapkan para pemainnya guna untuk menghadapi Malaysia.

Itu juga dituturkan oleh penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Pasalnya, ia sudah tau cara bermain pemain timnas Malaysia, karena ia sudah dua tahun terakhir ini merumput di negeri Jiran Malaysia. Dan dengan dimasukknanya Andik Vermansyah kedalam skuat Timnas, diharapkan bisa membantu mengimbangi permainan Malaysia. Dan bisa memberikan apa kelemahan Timnas Malaysia.