AC Milan Akan Melayani Inter Milan Pada Kelanjutan Liga Italia Akhir Minggu Ini

Agen Casino

AC Milan Akan Melayani Inter Milan Pada Kelanjutan Liga Italia Akhir Minggu Ini – AC Milan akan melayani Inter Milan pada kelanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Derby kesempatan ini lebih dari sebatas gengsi team sekota.

Milan serta Inter akan berupaya sama-sama menaklukkan di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Tempat ke-2 team di klassemen Serie A sekarang ini hanya terpaut dikit.

Team bimbingan Gennaro Gattuso berada di tempat ke-3 dengan raupan 51 point. Sesaat Inter berada di tempat ke empat dengan koleksi satu point lebih dikit.

Milan akan menjauh jika menang. Demikian sebaliknya Inter akan menggantikan tempat Milan misal menang.Pemain Milan, Mateo Musacchio, menyatakan jika team yang dibelanya siap menantang team mana saja dengan perform oke akhir-akhir ini.

Milan tidak sempat kalah dalam 10 laga paling akhir di Serie A dengan catatan tujuh kali menang serta 3x imbang.

“Ini minggu yang istimewa, kami semua kerja dengan baik. Kami memiliki minggu yang panjang untuk menyiapkan pertandingan ini. Derby adalah pertandingan yang berlainan dengan yang lainnya. Tempat kami di klassemen diperebutkan,” kata Musacchio di Football Italia.

“Kami ketahui jika kami mesti menang, tidak cuma untuk kebanggaan kami, tetapi pun untuk tempat kami di klassemen. Saya tidak takut siapa saja,” ia memberikan.