Aaron Ramsey Menjalani Bulan-bulan Terakhir di Arsenal

Aaron Ramsey Menjalani Bulan-bulan Terakhir di Arsenal – Aaron Ramsey tengah digoda banyak club. Unai Emery mengharap gelandangnya itu masih profesional serta konsentrasi memberikan yang terpilih untuk Arsenal.

Kontrak Ramsey bersama-sama Arsenal habis dalam akhir musim ini atau pada Juni 2019. Oleh lantaran itu, ia dapat berkata dengan club yang berkeinginan mulai Januari kelak, untuk transfer pada musim panas lain kesempatan.

Beberapa club didapati telah tertarik mencapainya. Sky Sports mengatakan misalnya Paris Saint-Germain, Juventus, serta Bayern Munich.

Arsenal memang tidak keberatan Ramsey pergi, namun mengharap masih mendapat kekuatan terpilih hingga sampai saatnya datang.

” Perihal paling penting untuk tiap-tiap pemain ialah konsentrasi ada di sini. Tak ringan memang situasinya untuk Aaron, namun saya telah bicara dengannya serta kami butuh tampilan terbaik, ” kata Emery.

” Ia tempo hari bermain dengan semangat bagus. Kami tak menang sich, namun ia kerja keras serta saya puas. “

” Saya ikut butuh konsentrasi ini untuk menantang Liverpool pada Sabtu kelak selanjutnya Fulham. Fokusnya semestinya untuk menunjang kami, ” paparnya.

Arsenal dapat melawat ke Liverpool, Minggu (30/12/2018) pagi hari WIB, terus melayani Fulham di pertandingan pertama 2019 pada Selasa (1/1/2019) malam WIB.