10 Hero Ini Fungsinya Untuk Memeriahkan Mobile Legends Aja

10 Hero Ini Fungsinya Untuk Memeriahkan Mobile Legends Aja – Sebagaiplayer aktif game Mobile Legends, sempat tidak kamu mencermati dari 60 lebih hero yang ada sekarang, beberapa antara lain itu jarang tampak berlaga di model ranked, kompetisi nasional, serta kompetisi internasional. Dapat disebut, peranan mereka cuma buat menyemarakkan game Mobile Legends saja, lantaran paling sering berlaga di model hiburan seperti brawl, VS A. I, custom, mirror serta classic. Jika tidak, ya jadi pajangan saja.

Terus apa sich Hero yang disebut cuman pajangan saja ini? Baca dibawah berikut ini deh daftarnya.

1. Chang’e
Chang’e adalah saudara wanita dari Zilong. Hero satu ini juga takut dengan Roger. Ada dengan membawa nama dua hero populer, nyata-nyatanya hero tipe mage ini tak dapat berperan lebih untuk team.

Chang’e miliki HP yang benar-benar kecil bahkan juga sangat kecil di antara hero yang lain, sesaat ia tak ditambahkan dengan keterampilan escape yang benar-benar bermanfaat buat melarikan diri. Chang’e juga boros dalam memakai manakah.

Meski sebenarnya nih, Chang’e tanpa manakah tidak dapat ngapa-ngapain. Statusnya ini bikin Chang’e jarang dipakai player di kompetisi terpenting. Fix berasa jika Chang’e itu ada cuma buat menyemarakkan game Mobile Legends saja.

2. Rafaela
Malaikat satu ini dapat membuat sembuh team dengan ketrampilan healing-nya. Kecuali pengobatan, Rafaela juga miliki ketrampilan buat memperlihatkan musuh yang dapat menghilang seperti Natalia.

Sayangnya, ketrampilan pengobatan Rafaela sendiri kurang efisien, masihlah ada jauh di bawah Estes. Dan keterampilannya yang berbeda tak dapat mau bikin musuh lari ketakutan. Lumrah Rafaela benar-benar jarang tampak berlaga di medan perlawanan moba.

3. Grock
Di pangkat epic ke atas serta pertandingan-pertandingan nasional ataupun internasional, Grock kerap nih dibanned. Karenanya hero tanker ini miliki pertahanan serta ketahanan yang benar-benar baik. Jadi, biarpun Grock termasuk juga hero yang benar-benar bagus, akan tetapi jika kerap di banned ya buang waktu saja.

4. Lapu-Lapu
Salah satu keterampilan yang dapat dipercaya dari Lapu-Lapu sekedar keterampilan ketiganya, Chieftain’s Rage. Dengan keterampilan ketiganya, Lapu-Lapu akan bikin musuh tak berjalan. Akan tetapi sayang, syaratnya musuh mesti terserang keterampilan ini, sesaat keterampilan Chieftain’s Rage amatlah simpel buat dicegah.

Diluar itu, damage dari Lapu-Lapu tidak sakit-sakit benar-benar. So, Lapu-Lapu jadi jarang deh dipakai di pertandingan-pertandingan terpenting.

5. Lancelot
Lancelot ada dengan potensi membunuh serta menghindar yang benar-benar imbang. Walau telah di nerf, akan tetapi Lancelot masih dapat membawa kemenangan untuk team dengan benar-benar simpel.

Sayangnya, perihal ini pula yang bikin Lancelot ada cuma buat menyemarakkan game Mobile Legends saja. Dari pertama hadirnya sampai saat ini, Lancelot selamanya di banned dalam model ranked. Walau tidak termasuk juga hero noob, ya masih saja tidak dapat dimainkan jika kerap di banned.

6. Gatot Kaca
Bisa saja saat ini kamu kebingungan, kenapatanker sama dengan Gatot Kaca telah mulai jarang dipakai. Itu lantaran seiring bersamanya waktu, player Gatot Kaca temukan beberapa kekurangan yang benar-benar vital.

Gatot Kaca benar-benar lemah pada magic damage, sesaat hero-hero kelas mage hampir tiap-tiap sesion alami penambahan keterampilan. Lalu, jangkauan keterampilan satu serta duanya benar-benar pendek yang membuatnya benar-benar ada problem buat menciduk musuh. Sesaat ultimate Gatot Kaca cuma bikin musuh terlempar sepanjang satu detik.

Oleh karena itu mengapa saat ini Gatot Kaca paling sering tampak di model classic serta brawl.

7. Martis
Ada dengan ketrampilan yang menakjubkan, ujung-ujungnya player benar-benar sedih dengan Moonton. Martis yang dahulu tidak Martis yang saat ini. Dahulu Martis benar-benar ditakuti, beberapa minggu selesai kedatangannya, Martis di nerf yang bikin dianya lemah gak berkemampuan. Martis telah tidak ada fungsinya di model ranked.

8. Nana
Dari awal-awal game Mobile Legends diliris sampai saat ini, kelihatannya cuma berikut kegunaan dari Nana, menyemarakkan game Mobile Legends saja. Buktinya, walau ketrampilan Nana telah ditingkatkan beberapa kali, hero suport ini tak juga di lirikplayer di model apa pun. Disaat ada yang ingin menggunakan, rekan satu team meneror AFK.

9. Aldous
Rata-rata nih, tiap-tiap hero baru launching, jadi hero itu akan hype dikalangan player. Akan tetapi hal ini tidak laku buat Aldous. Lumrah sich, pasalnya Aldous adalah hero yang benar-benar lambat serta boros manakah.

Kecuali lambat serta boros, Aldous juga lemah di awalnya game. Meski sebenarnya kunci kemenangan itu berada pada awal-awal game. Bila hero telat naik level, akan susah buat menang.

Dalam sisi ketrampilan, ultimate Aldous juga tak dapat mendukung team waktu war. Keterampilan ke-3 Aldous ini fungsinya cuma buat menabrakkan dianya ke satu hero musuh saja. Apakah ultimate Aldous ini memberi peran yang bermakna pada team?

10. Helcurt
Ada yang unik dengan Helcurt. Di awalnya kedatangannya, ketrampilan Helcurt si assassin tak dapat mau bikin musuh ketar-ketir. Selesai keterampilannya ditingkatkan, Helcurt jadi kerap di banned. So, apakah tujuannya dari semuanya guys?

Nah, lihat hero-hero di atas bersama-sama alasannya, tidak salah kan jika dijelaskan hero-hero itu fungsinya cuma buat menyemarakkan game Mobile Legends saja. Di pertandingan-pertandingan terpenting, ada yang jarang dipakai lantaran termasuk juga hero tidak untuk, ada juga yang jarang dipakai lantaran sangat imba. Benar tidak?